Kamis, 08 Maret 2012

Bendera Partai Aceh Digemari Warga Taiwan

Foto|Teungku Jamaica
Lhokseumawe- Saat membuka halaman beranda facebook salah satu kader Partai Aceh di Kota Lhokseumawe, terlihat status facebook Teungku Jamaica berfoto dengan Nick lee warga Taiwan yang  sedang melentangkan bendera Partai Aceh dan berfose bersama Teungku Jamaica, berikut ini tulisa status Teungku Jamaica“ Bendera Partai Aceh (PA) ini Saya hadiahkan ke Nick Lee dan dikibarkan di kantor Partai terbesar di Taiwan. Mudah-mudahan ini menjadi momentum awal hubungan diplomatik yang baik. “ tulis Teungku Jamaiaca. 

Teryata bendera Partai Aceh bukan saja di gemari oleh bangsa Aceh saja, seperti terlihat di foto Teuku Jamaica seorang warga Taiwan rela berfose foto dengan bendera Partai Aceh, yang di hadiahkan oleh Tengku Jamaica. Mungkin setiap bangsa di dunia bila berkunjung ke Aceh belum lengkap rasanya sebelum berfose foto dengan bendera Partai Aceh. 

Lahirnya Partai Aceh bukan lahir di saat-saat duduk di keudai kopi, atau kumpul dalam satu aula, ujung-ujungnya terpikir bagaimana membentuk partai. Lahirnya Partai Aceh beda dengan partai lain, Partai Aceh mempunyai sejarah panjang penuh dengan perjuangan politik bangsa Aceh, yang telah mengorbankan nyawa, darah, harta dan air mata untuk menuntut hak-hak politik. Makanya partai Aceh sangat di gemari oleh bangsa lain. “ Hidup partai Aceh “ [igadeng]


Berita Terkait: