Senin, 20 Februari 2012

MAKLUMAT KPA DAN PA


KOMITE PERALIHAN ACEH PUSAT
DAN DEWAN PIMPINAN ACEH PARTAI ACEH
MAKLUMAT
Sehubungan dengan pelaksanaan Pilkada Aceh, Partai Aceh telah mendeklarasikan satu pasangan calon Gubernur, 11 calon pasangan Bupati dan 4 pasangan calon Wali Kota. Bersamaan dengan ini kami menge­luarkan maklumat, sbb:


1.    Kepada seluruh anggota Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh agar bersatu padu dalam wadah resmi organisasi KPA dan Partai Aceh untuk melaksanakan perjuangan dan perdamaian.

  1. Sikap politik KPA dan Partai Aceh adalah hanya memberi dukungan kepada para kandidat yang mencalonkan diri dari Partai Aceh. KPA dan Partai Aceh sama sekali tidak memberi dukungan kepada calon perseorangan (independen) manapun juga.

  1. Semua Anggota KPA dan Partai Aceh segera memperkuat jamaah dan berkoordinasi dengan Pengurus KPA dan Partai Aceh di wilayah masing ­masing untuk menyukseskan kandidat dari Partai Aceh.

  1. Semua Anggota KPA/PA wajib melaksanakan garis perjuangan politik Partai Aceh. Mereka yang tidak mematuhi maklumat ini, Komando Pusat KPA dan Ketua Partai Aceh akan mengambil tindakan sesuai dengan aturan dan AD/ART organisasi/Partai Aceh.

  1. Proses reformasi internal di tubuh KPA dan PA sesungguhnya telah dimulai sejak KPA dan PA mencalonkan secara resmi untuk mengusung pasangan dr. H. Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf sebagai calon gubernur dan wakil gubernur. Sebagai akibat dari proses ini, Pimpinan Organisasi telah dan tetap menindak mereka yang tidak lagi mematuhi nilai-nilai perjuangan dan tuntutan organisasi. Perbaikan internal adalah sebagai bentuk penguatan ideologi dan nilai-nilai perjuangan organisasi serta bentuk pertanggungjawaban KPA dan PA terhadap rakyat Aceh.

  1. Kepada seluruh Anggota KPA dan Partai Aceh untuk terus bekerja memajukan perjuangan dan perdamaian.

Demikian maklumat ini kami keluarkan untuk dapat diketahui dan dijalankan.
Banda Aceh, 20 Februari 2012
Komando Pusat Komite Peralihan Aceh dan Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh
dto
Muzakir Manaf
Ketua KPA/Ketua DPA PA


Berita Terkait: