Sabtu, 24 Maret 2012

Kampanye Zikir, Lapangan Merdeka Langsa Jadi Merah

Foto:Teuku Muarief
LANGSA - Persiapan kampanye calon gubernur dan wakil gubernur Aceh Zaini Abdullah-Muzakir Manaf (Zikir) di Lapangan Merdeka Langsa, Sabtu, 24 Maret 2012, telah rampung 100 persen.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Kampanye Kota Langsa, M. Zulfri. Menurutnya, segala persiapan itu terdiri dari pemasangan spanduk serta menghias tribun yang nantinya sebagai tempat duduk atau panggung pasangan Zikir.

"Alhamdulillah persiapan telah mencapai 100 persen, baik itu untuk pengerahan masa, mobil pemadam serta pengamanan baik dari internal Partai Aceh maupun dari aparat kepolisian setempat,"Ujar Zulfri.

Pantauan The Atjeh Post, seluruh lapangan Merdeka Langsa telah dibalut dengan kain warna merah, putih dan hitam. Selain itu, sepanjang Jalan. A. Yani Kota Langsa juga dihiasi bendera Partai Aceh.

Dalam kampanye Zikir ini juga turut hadir mantan Pangdam Iskandar Muda Mayjen (Purn) TNI Soenarko, Mayjen (Purn) TNI Djali Yusuf dan mantan Kasdam Brigjen (Purn) M.Yahya, serta pimpinan pusat Partai Aceh dan Komite Peralihan Aceh (KPA).[sumber:atjehpost.com]

Imum John dan Yakob Taila bawa lagu, massa sorak sorai

Langsa - Musisi aceh, imum john dan yakob taila tampil membawakan lagu pada acara kampanye calon gubernur dan wakil gubernur Aceh Zaini Abdullah-Muzakir Manaf (Zikir) di Lapangan Merdeka Langsa, Sabtu, 24 Maret 2012.

Bait yang disyairkan adalah
"Allah neu peu meunang, allah neupeumeunang, partai aceh neubi ya allah, neubi beu meunang," lantun imum john sambil diikuti oleh massa.

Lagu yg lain yg dibawakan juga disambut sorak sorai massa. Isi bait lagu tsbt bersi semangat dan sindiran. "Oh pilkada pileh bek meulanggeh dari pa."

Sedangkn yakob tailah tampil dengan syair sindiran kocaknya." So yg khianat bangsa beu meutang ilang."
Bait lain, "pa partai teulebeh dalam pemilihan. Bukti nyata jet ditunda pemilihan.", tulis Teuku Muarief  di status facebooknya.


Berita Terkait: