Minggu, 25 Maret 2012

Hari Kedua, Sarjani-M Iriawan Kampanye di Alun-Alun Sigli

SIGLI - Pada hari kedua kampanye dan orasi politik, calon Bupati-Wakil Bupati Pidie dari Partai Aceh, Sarjani dan M Iriawan berkampanye di Lapangan Alun Alun, Kota Sigli, Minggu 25 Maret 2012.

Lapangan yang terletak di pusat Kota Sigli itu menjadi merah oleh simpatisan Partai Aceh yang menghadiri kampanye. Dalam kampanye yang dimulai sekitar pukul 15.25 WIB itu hadir ribuan massa. Massa hari ini lebih banyak dari hari pertama kampanye di Kecamatan Mila, Sabtu kemarin. Untuk hari ini massa berdatangan dari berbagai pelosok Pidie.

Sarjani dan M. Iriawan tampil mengenakan jas merah bergaris hitam putih saat menyampaikan orasi politiknya di hadapan massa pendukungnya. Selain mereka ada juga beberapa juru kampanye lain yang berorasi.

Kampanye tersebut juga dimeriahkan oleh grup lawak Apa Lahu dan Syeh Ali Topan serta rapai dari Kecamatan Batee di bawah asuhan Lalahi dan Ayah Min.

Kampanye hari ini turut dihadiri mantan bupati dan wakil bupati Pidie Mirza Ismail dan Nazir Adam, serta beberapa anggota DPRA dan DPRK Pidie dari Fraksi Partai Aceh. Di atas panggung juga terlihat Teungku M Harun, salah satu tokoh GAM angkatan 1976, dan beberapa ulama Pidie.[sumber:atjehpost.]


Berita Terkait: