Senin, 06 Februari 2012

Barisan Mahasiswa Deklarasi Pemenangan Zaini - Muzakir

BANDA ACEH – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Barisan Mahasiswa Pemenangan (BMP) Zikir (Zaini-Muzakir) Kota Banda Aceh menyatakan sikap mendukung dan siap bekerja untuk pemenangan pasangan Zaini Abdullah-Muzakir Manaf sebagai Gubernur Aceh periode mendatang.

“Kami siap menjadi saksi untuk pasangan Zini Abdullah dan Muzakkir Manaf di setiap TPS yang ada di Kota Banda Aceh,” kata Koordinator BMP Kota Banda Aceh, Sudirman, kepada wartawan di Taman Ratu Safiatuddin, 7 Februari 2012.

Selain itu mereka menyatakan siap untuk mengawal pemilihan suara pada 9 April 2012 dan menjaga perdamaian yang sudah lahir di Bumi Aceh. Pihaknya mengaku beranggotaan 95 Mahasiswa yang tergabung dari berbagai kampus.

Dukungan itu diberikan karena BMP menilai, pasangan Zaini-Muzakir adalah sosok pemimpin yang pantas dan layak menjadi gubernur dan wakil gubernur Aceh 2012-1017. Mereka juga menilai pasangan ini anti tambang yang tidak pro bagi kesejahteraan masyarakat.



“BMP Banda Aceh melihat bahwa pasangan Zaini-Muzakir yang dicalonkan oleh partai Aceh mempunyai visi-misi untuk mebangun daerah Aceh, dengan cara mensejahterakan rakyat melalui program-programnya,” kata Sudirman. “Serta pasangan Zaini-Muzakir adalah salah satu pihak yang konsen dan komit menjaga perdamaian,” ujarnya.

Ketika ditanyai bagaimana nantinya penilaian masayrakat soal mahasiswa yang memihak dan tidak idealis, Sudirman menjelaskan, mereka memberikan dukungan atas nama individu dan tidak membawa almamater. “Kami berkecimpung kedalam politik karena ingin membuat Aceh lebih baik,” ujarnya.[sumber:atjehpost.com]


Berita Terkait: