Rabu, 22 Februari 2012

Ini Kegiatan Tim Pemenangan Pusat Zaini-Muzakir

BANDA ACEH – Ketua Tim Pemenangan Pusat Kandidat Gubebernur Zaini Abdullah-Muzakir Manaf mengatakan selama Partai Aceh mendaftarkan kandidat ke KIP Aceh, sejumlah pengurus Partai Aceh telah mulai bekerja seperti pembentukan Tim Sukses (Pemenangan), training juru kampanye, serta berbagai kegiatan lainnya.

“Saat ini juga kami sedang menggelar training juru kampanye di berbagai daerah seperti Nagan Raya, Aceh Tengah, Kutacane dan berbagai pelosok daerah di Aceh lainnya,” kata Kamarudin Abubakar yang akrab disapa Abu Razak kepada The Atjeh Post di ruang kerjanya, Rabu 22 Februari 2012.
Saat ini, kata Abu Razak, Partai Aceh telah membentuk sejumlah pokso pemenangan Zikir di 23 Kabupaten/kota hingga ke sudut-sudut pedesan, namun dirinya tidak bisa menyebutkan berapa jumlah posko yang telah berdiri dikarenakan dukungan dari masyarakat di berbagai daerah terus berdangan.

“Semua pendukung itu nantinya akan berada di bawah naungan Partai Aceh di 23 Kabupaten/Kota,” ujarnya.

Selain itu, kata Abu Razak, Tim Pemenangan Partai Aceh sedang mempersiapkan kampanye terbuka pada 23 Maret nantinya. “Tapi titik-titik kampenye belum ditentukan oleh KIP,” ujarnya.

Ketika ditanyai berapa massa yang akan dikerahkan, Abu Razak juga tidak dapat memastikannya. “Seperti halnya kemarin waktu deklarasi, direncanakan massanya 50 ribu, tapi yang datang lebih dari itu,” ujarnya. [sumber:atjehpost.com]


Berita Terkait: