Rabu, 07 Maret 2012

Kader Partai Aceh dan KPA Diminta Menjaga Hubungan Baik dengan Rakyat

Foto|atjehpost.com
BLANG BINTANG - Seribuan kader dan simpatisan Partai Aceh Sagoe Blang Bintang, Aceh Besar, hadir dalam kegiatan pelantikan Tim Pemenangan Partai Aceh Sagoe Blang Bintang. Acara ini juga disertai dengan silaturrahmi Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar yang di usung PA, Mukhlis Basyah dan Syamsurizal.

Acara yg ini digelar di halaman Kantor Dewan Pimpinan Sagoe PA Blang Bintang ini turut dihadiri Tengku Efendi M Ali ( Ketua KPA Aceh Rayeuk), Mukhlis Abee (Jubir KPA Pusat), dan Kautsar (Sekretaris Pemenangan Pusat PA) unsur Muspika dan tokoh-tokoh masyarakat Blang Bintang.
Saifuddin Yahya alias Pak Cek, Ketua Tim Pemenangan PA Wilayah Aceh Rayeuk dalam sambutannya mengatakan seluruh kader PA dan KPA agar bersatu padu memperjuangkan kemenangan kader PA baik untk provinsi maupun di Kabupaten Aceh Besar. Dia juga mengharapkan agar kader-kader PA dan KPA selalu menjaga kesopanan dan menjaga hubungan baik dengan rakyat.

Adapun Juru Bicara KPA Pusat, Mukhlis Abee dalam sambutannya mengatakan kemenangan PA dalam mengusung kadernya menuju pucuk pimpinan daerah merupakan kemenangan Rakyat Aceh. "Sebab PA merupakan Partai Politik lokal yang menganut idiologi politik ke-Acehan dan terbukti konsisten memperjuangkan kepentingan Aceh," katanya.

Dengan demikian, kata Abee, agenda pemenangan PA dalam Pilkada 2012 ini merupakan amanah yang wajib dijalankan secara serius dan tulus oleh seluruh kader PA dan masyarakat Aceh. Acara ini diakhiri dengan pembacaan doa oleh Tgk H. Nurdin Ahmad.[sumber:atjehpost.com]


Berita Terkait: