Sabtu, 25 Februari 2012

Zaini-Muzakir Konsolidasi di Tanah Gayo

TAKENGON - Pasangan kandidat gubernur dari Partai Aceh, Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf, mengadakan pertemuan dengan calon pasangan calon Bupati Aceh Tengah dari Partai Aceh, Iklil dan Muhammad Ridwan, dan Tim Pemenangan Perjuangan Aceh Tengah. Pertemuan ini dilansungkan di Hotel Linge Land, Takengon, pada 26 Februari 2012. Berlangsung tertutup pertemuan ini dihadiri ratusan tokoh dari perwakilan masyarakat Gayo, Jawa, dan, Minang, serta Partai-Partai Politik pengusung pasangan dr Zaini –Muzakir Manaf yang bermukim di Takengon.
Menurut Kautsar, Sekretaris Jenderal Tim Pemenangan Zaini-Muzakir, pertemuan itu juga silaturahmi Partai Aceh dan Partai-Partai politik pengusung dengan tokoh-tokoh masyarakat. "Selain itu menjadi ajang konsolidasi Tim Pemenangan Pusat dan Tim Pemenangan di Tingkat Kabupaten," katanya.

Kautsar menjelaskan, pertemuan itu diisi pidato politik dari Ketua Partai Aceh Takengon, dr. H. Zaini Abdullah, Muzakir Manaf, Iklil Ilyas Leube, Tengku Muhammad Ridwan. Acara ini berlansung singkat dimulai jam 10 dan berakhir dhuhur.

Dalam pertemuan ini, kata Kautsar, Tim Pemenangan Zaini-Muzakir juga akan melakukan singkronisasi kerja empat tim pemenangan yang sengaja dibentuk untuk kawasan Alas dan Gayo; Tim Pemenangan dari Partai Aceh, Tim Pemenangan Strategis, Tim Pemenangan Perjuangan Alas untuk Zikir (Zaini- Muzakir), dan Tim Lintas Partai Politik. [Sumber:Atjehpost.com]


Berita Terkait: