Minggu, 25 Maret 2012

Kampanye Partai Aceh, Aceh Utara Wilayah Timur "Merah"

PANTONLABU - Puluhan personel dari Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Aceh Utara sejak siang sekitar pukul 14.00 WIB mulai sibuk mengamankan jalan lintas Medan-Banda Aceh. Pasalnya, ratusan mobil akan melintas untuk menghadiri kampanye terbuka calon bupati dan wakil bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib dan M Jamil yang diusung Partai Aceh di Lapangan bola kaki Meunasah Panton, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Minggu, 25 Maret 2012.

Sesuai dengan tema Partai Aceh, maka warna merah pun meriah sepanjang jalan Aceh Utara wilayah timur itu. Mulai dari umbul-umbul hingga ratusan mobil yang terhias cantik dengan lambang Partai Aceh. sejumlah ruas jalan sempat macet, khususnya di Lhoksukon dan Tanah Jambo Aye.

Di Lhoksukon, dalam pengamanan jalan turun langsung Kepala Satuan Lantas Polres Aceh Utara, Ipda Mega Tetuku. Di Pantonlabu, terlihat turun ke jalan Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Mukhtar, dan Kapolsek Baktiya Ipda Zulfitri.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid BE yang didampingi Kabag Ops Kompol Ghofur, serta puluhan personel gabungan dari Polres Aceh Utara terlihat berjaga-jaga di lokasi kampanye lapangan bola kaki Meunasah Panton.

Terlihat sambutan dari warga sangat luar biasa. Saat mobil konvoi itu melintas di jalan Negara, mulai dari kaum ibu, remaja putri hingga anak-anak terlihat tersenyum melambaikan tangan ke arah puluhan mobil yang melintas.

Sementara itu, dilokasi kampanye ribuan warga telah menunggu kedatangan pasangan Bupati/Wakil Bupati itu sejak pukul 13.00 WIB. Saat pasangan kandidat yang diusung Partai Aceh tiba, massa meneriakan ‘Allahu Akbar’ dan ‘Aceh Pasti Menang’, dengan diiringi tabuh rapai dan gendang. 

Terlihat juga para anggota dari partai aceh berseragam loreng lengkap baret, mulai dari pasukan adam hingga hawa.[sumber:atjehpost.]


Berita Terkait: